Monday 8th of July 2024
×

Baca Senshun Kansoku Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hachiya Shuuto Masih Malu di Sekolah!

Baca Senshun Kansoku Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hachiya Shuuto Masih Malu di Sekolah!

--

KOMIK - Lanjutan manga Senshun Kansoku kini akan memasuki chapter 9 yang hadirkan alur makin menegangkan. Jika kalian juga penasaran, pastikan untuk simak informasi lengkapnya hanya pada uraian dibawah ini. 

Senshun Kansoku, dikenal juga dengan judul Observando el inicio de la primavera dalam bahasa Spanyol, dan Observing Him Since Early Spring dalam bahasa Inggris, merupakan karya menawan dari Toriya Kou yang bertindak sebagai penulis sekaligus ilustrator.


Baca juga: Baca Manhwa Pyramid Game Chapter 106 Bahasa Indonesia, Kedatangan Jaehyong Setelah Sekian Lama!

Baca juga: RILIS! Manga Oshi no Ko Chapter 142 Bahasa Indonesia dan Spoilernya BACA di Sini, Gratis

Komik manga ini berada dalam genre Yaoi (Boys' Love), menggabungkan elemen romansa, kehidupan sekolah, dan slice of life, memberikan gambaran manis tentang dinamika hubungan antarpersona dalam setting yang hangat dan menghibur.

Kisah yang digarap dengan halus oleh Toriya Kou ini menawarkan sebuah perjalanan ke dalam kehidupan karakter-karakternya, mengajak pembaca merasakan kisah pada saat musim semi pertama kali menyapa, dengan alur yang makin seru dan menarik.

Ringkasan Manga Senshun Kansoku

Wakamatsu Haruka, yang sedang di tahun ketiga SMP, menemukan siswa baru, Hachiya Shuuto, yang berada di tahun pertama SMP, tertidur di stasiun kereta.

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 128 Sub Indonesia Uncensored Saatnya Snu Snu Bareng Sama Dewi Cantik

Haruka merasa terdorong untuk merawat Shuuto yang tampak kecil dan membutuhkan. Kisah ini mengisahkan tentang seorang anggota klub baseball dan pemimpin band sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU