Friday 5th of July 2024
×

Nobunaga Multiverse Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW Misi Penghancurkan Multiverse Dimulai: BACA DI SINI

Nobunaga Multiverse Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW Misi Penghancurkan Multiverse Dimulai: BACA DI SINI

--

KOMIK - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Baca Nobunaga Multiverse Chapter 3 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Link Baca Manga My Dad Is Too Strong Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Seru, Intip Spoiler Bocil dan Ayah Lucu Ini


Baca juga: Baca Binbou Kizoku Nord no Boukentan Chapter 2 Bahasa Indonesia Terbaru Intip Spoiler dan Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Baca Binbou Kizoku Nord no Boukentan Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya Terbaru GRATIS

Nobunaga Multiverse merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Nobunaga Multiverse yang seru ini.

Nobunaga Multiverse ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Aksi, Komedi, Drama, Fantasi. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Informasi Nobunaga Multiverse

Seniman: Atsushi (II)
Penulis: Antai
Genre: Aksi, Komedi, Drama, Fantasi
Penerbit: Tokuma Shoten

Sinopsis Nobunaga Multiverse

Oda Nobuhiro, yang merupakan keturunan dari keluarga Oda, menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja saat belajar sejarah di universitas. Suatu hari, seorang wanita menampakkan diri kepadanya, mengaku sebagai Nobunaga dari dunia paralel.

Sumber:

UPDATE TERBARU