Monday 8th of July 2024
×

HIATUS! Payback Chapter 81 Season 3 Nggak Jadi Rilis April, Cek Jadwal Update dan Link Bacanya Gratis di Sini

HIATUS! Payback Chapter 81 Season 3 Nggak Jadi Rilis April, Cek Jadwal Update dan Link Bacanya Gratis di Sini

--

Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.


Yohan yang membuat tekad seperti itu bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia akan membantunya. Akankah pembalasan dendam Yohan bisa berhasil?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 38 Bahasa Indonesia Mundur Wir! Saingan Lu Seo Do Ya

Baca juga: Link Baca The Devil's Wish Chapter 39 Sub Indonesia Ada Saingan Baru, Doya Kudu Lebih Effort Dapatkan Hati Sowoon

Baca juga: Baca Manhua No.1 Idol Heavenly Group of the Imperial City Bahasa Indonesia Full Chapter Cek Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Link Baca Payback Chapter 81 Season 3 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

LINK BACA DI SINI!

Demikianlaah informasi mengenai Link Baca Payback Chapter 81 Season 3 Sub Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU