Monday 8th of July 2024
×

Link Baca The Devil's Wish Chapter 39 Sub Indonesia Ada Saingan Baru, Doya Kudu Lebih Effort Dapatkan Hati Sowoon

Link Baca The Devil's Wish Chapter 39 Sub Indonesia Ada Saingan Baru, Doya Kudu Lebih Effort Dapatkan Hati Sowoon

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhua No.1 Idol Heavenly Group of the Imperial City Chapter 8 Sub Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Baca juga: Baca Manhua No.1 Idol Heavenly Group of the Imperial City Bahasa Indonesia Full Chapter Cek Sinopsis dan Judul Lainnya di Sini

Baca juga: Link Baca No.1 Idol Heavenly Group of the Imperial City Chapter 7 Bahasa Indonesia Pei Jiuge Ada-Ada Aja Tingkahnya

Baca juga: Baca Manhua No.1 Idol Heavenly Group of the Imperial City Chapter 8 Sub Indonesia Cek Spoilernya di Sini

Sinopsis The Devil's Wish

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 

"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Spoiler The Devil's Wish Chapter 39

Pada akhirnya Doya sudah pulih terlebih dahulu meski masih sedikit demam. Ia lalu memutuskan untuk mengunjungi Sowoon. Tapi ketika tengah mengobrol Doya malah pingsan di pelukan Sowoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU