Friday 5th of July 2024
×

HIATUS! Payback Chapter 81 Season 3 Nggak Jadi Rilis April, Cek Jadwal Update dan Link Bacanya Gratis di Sini

HIATUS! Payback Chapter 81 Season 3 Nggak Jadi Rilis April, Cek Jadwal Update dan Link Bacanya Gratis di Sini

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Payback Chapter 81 Season 3 Sub Indonesia. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

  • Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama , Revenge , Romance
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Upload status: Ongoing

Baca juga: RILIS! I Abdicate My Title of Empress Chapter 63 Bahasa Indonesia Kaisar yang Satu Ini Biasanya Cuma Jadi Beban

Baca juga: Link Baca Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There Chapter 33 Sub Indo, Makin Seru Aja

Baca juga: Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There 32 Bahasa Indonesia, Baca Langsung KLIK DI SINI

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU