Monday 8th of July 2024
×

RILIS! I Abdicate My Title of Empress Chapter 63 Bahasa Indonesia Kaisar yang Satu Ini Biasanya Cuma Jadi Beban

RILIS! I Abdicate My Title of Empress Chapter 63 Bahasa Indonesia Kaisar yang Satu Ini Biasanya Cuma Jadi Beban

--

Komikpedia - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Baca juga: How to Get My Husband on My Side Chapter 92 Bahasa Indonesia Baru Rilism Langsung Klik di Sini Untuk Membacanya

Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Tiger's Den Chapter 32 Sub Indonesia Pasangan Bucin Paling Lucu

Baca juga: Baca Manhwa BL The Tiger's Den Chapter 33 Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Update Jadwal Rilisnya di Sini

I Abdicate My Title of Empress

Manhwa ini bercerita soal Adelaide Gottorf, yang kini menjadi permaisuri dari Kaisar Carl Ulrich Egmont, meninggalkan posisinya. Tak disangka, Adel meninggalkan Kaisar untuk Lionel Balder, Menteri Pertahanan Kekaisaran Egmont.

Adel datang untuk mengadakan pertemuan dengan Yang Mulia; dia meminta maaf kepadanya karena terlambat karena dia harus mempersiapkan diri untuk bertemu dengannya.

Dia menanyakan alasan kedatangan mendadak itu, dan Yang Mulia bertanya pada Adel siapa yang akan dia pilih sebagai ajudannya. Adel bingung karena itu bukanlah sesuatu yang harus dia laporkan pada Yang Mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU