Friday 5th of July 2024
×

Manga Sakamoto Days Chapter 157 Sub Indonesia Full Aksi Gelud Brutal Shin vs Haruma BACA di Sini

Manga Sakamoto Days Chapter 157 Sub Indonesia Full Aksi Gelud Brutal Shin vs Haruma BACA di Sini

--

Komikpedia - Makin seru dan menegangkan! Berikut adalah informasi terkini mengenai update Link Baca Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There 32 Bahasa Indonesia, Baca Langsung KLIK DI SINI

Baca juga: Link Baca Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There Chapter 33 Sub Indo, Makin Seru Aja

Baca juga: RILIS! I Abdicate My Title of Empress Chapter 63 Bahasa Indonesia Kaisar yang Satu Ini Biasanya Cuma Jadi Beban

Sebelumnya, Shishiba meminta Shin untuk tetap berada di sisinya, dan menugaskan Sakamoto untuk mengejar Uzuki. Namun, Haruma turun tangan, meluncurkan lembing ke arah Sakamoto, yang kemudian dicegat oleh Shin untuk melindunginya.

Kali ini Osaragi yang belum siap untuk bergabung ke medan perang, meninggalkan Shin dengan tanggung jawab bertarung melawan tiga kaki tangan Uzuki sementara Sakamoto harus menghadapi Uzuki. Shin memiliki Shishiba dan Amane bersamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU