Monday 8th of July 2024
×

Manga Sakamoto Days Chapter 157 Sub Indonesia Full Aksi Gelud Brutal Shin vs Haruma BACA di Sini

Manga Sakamoto Days Chapter 157 Sub Indonesia Full Aksi Gelud Brutal Shin vs Haruma BACA di Sini

--

Spoiler Manga Sakamoto Days Chapter 157

Kali ini, sekutu Haruma, Kumanomi, menyuruh Haruma dan sekutunya yang lain untuk fokus pada pertarungan mereka dengan Amane, Shin, dan Shishiba. Kumanomi melemparkan truk derek ke arah ketiganya, tetapi mereka berhasil menghindarinya.

Meskipun berhasil menghindar, Kumanomi dan sekutu Haruma menyerang Amane. Di saat yang sama, Kumanomi berhadapan dengan Shishiba dan mengatakan bahwa dia akan binasa. Sementara kelompok-kelompok tersebut bertarung satu sama lain, Shin bertarung melawan Haruma.


Saat bertarung dengan Haruma, Shin merasa tidak bisa mengalahkan Haruma tanpa ESP-nya. Namun, Shin menganalisa gaya bertarung Haruma yang seperti olahraga.

Shin merasa jika dia bisa mengetahui olahraga mana yang dia mainkan, dia akan bisa memprediksi gerakannya. Shin menemukan celah dan mendaratkan serangan ke arah Haruma. Chapter ini ditutup dengan Haruma yang terpelanting ke tembok.

Baca juga: The Warrior Dissatisfied With Everyone Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa Dewasa HD No Sensor, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 114 Bahasa Indonesia, Chun Myung Langsung Hancurkan Gerbang Sekte

Baca juga: Link The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 115 Sub Indonesia, Gara-Gara Chun Myung Anak Mount Hua Jadi Freak Semua

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter Sub Indo Chapter 157

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Menarik bukan! Yang penasaran langsung saja ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Sakamoto Days Chapter 157 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU