Monday 8th of July 2024
×

Spoiler & Link Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 87 Bahasa Indonesia, Petarungan Sengita Okita S?ji dan Susanoo

Spoiler & Link Baca Manga Record of Ragnarok Chapter 87 Bahasa Indonesia, Petarungan Sengita Okita S?ji dan Susanoo

--

KOMIK - Lanjutan manhwa Record of Ragnarok kini akan memasuki chapter 87 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini yuk. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: RAW Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 12 Bahasa Indonesia, Joo Yeomin Makin Salting Dekat Taeso

Baca juga: Link Baca Manga Beyond Walpurgis Chapter 7 Bahasa Indonesia. Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya Terbaru di Sini

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Spoiler Record of Ragnarok Chapter 87

Di bab 87, pertarungan sengit terjadi antara Okita Sōji dan Susanoo-no-Mikoto, dengan Okita melancarkan serangan awal yang kuat dengan niat membunuh, mengejutkan para dewa dan membuat Shinsengumi bangga.

Baca juga: Baca Manager Kim 129 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Pak Kim Pernah Dibuang Sama Negaranya Sendiri

Meskipun skeptisisme dari pihak Barat tentang kemampuan Okita sebagai pembunuh terkuat, Kando Isami membela kekuatannya. Pertarungan berlangsung dengan Okita menyerang dengan kecepatan luar biasa, diakui bahkan oleh Susanoo yang hanya bisa memblokir dan memuji keahliannya dalam Tennen Rishin ryu.

Sumber:

UPDATE TERBARU