Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Beyond Walpurgis Chapter 7 Bahasa Indonesia. Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya Terbaru di Sini

Link Baca Manga Beyond Walpurgis Chapter 7 Bahasa Indonesia. Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya Terbaru di Sini

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Manga Beyond Walpurgis Chapter 7 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhua ini.


Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 40 RAW Indonesia Scan, Persiapan Matang! Saatnya Pertempuran Dimulai

Baca juga: Link Baca My Boss's Beastly Lust Full Chapter Sub Indonesia Yang Bisa Kamu Baca Secara Gratis

Baca juga: Baca Manhua BL My Boss's Beastly Lust Chapter 82 Bahasa Indonesia, Simak Kisah Serunya di Sini

Sinopsis Manhwa Beyond Walpurgis 

Manhwa Beyond Walpurgis yang dibuat oleh komikus bernama Gwin (귄) ini bercerita tentang Pada pertengahan abad ke-19 di Prusia, Dr. Maria Faust, yang dikenal sebagai 'Penyihir Könihilsberg' yang membuat perjanjian dengan iblis Mephistopheles.

Suatu ketika ia bertemu Martin, seorang pemuda penasaran yang bercita-cita menjadi seorang novelis, saat dalam perjalanan ke temukan 'cara untuk menghidupkan kembali orang mati'.

Faust yang sebelumnya pernah dikalahkan oleh penjahat Valentin, yang memusuhi dia, namun bangkit kembali dengan bantuan Martin, yang mengaguminya, dan muridnya Wagner.

Sumber:

UPDATE TERBARU