Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manager Kim 129 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Pak Kim Pernah Dibuang Sama Negaranya Sendiri

Baca Manager Kim 129 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Pak Kim Pernah Dibuang Sama Negaranya Sendiri

--

Komikpedia - Cek langsung Link Manhwa Manager Kim Chapter 129 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Baca juga: Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter 190 Bahasa Indonesia, Larangan adalah Perintah

Baca juga: Link Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Chapter 4 Bahasa Indonesia Webtoon, Ini Kelanjutan Kisahnya yang Seru!

Spoiler Manager Kim Chapter 128

Kali ini Pak Kim berhasil mendapat bonus uang senilai 500 juta. Namun ia bisa mendpatkan bonus lebih banyak jika berhasil menangkap klien yang akan diincarnya kali ini, Klien yang menduduki posisi tinggi di bidang hukum. 

Namun siapa sangka saat kembali ke Ares Pak Kim mendapatkan misi baru lagi bersama sang anak baru untuk menuju ke Area Industri di Ulsan dan menyelesaikan konflik yang ada di sana. 

Ternyata di sana sudah dijaga oleh pasukan tentara yang nantinya harus melawan pak Kim. Apa yang akan terjadi? Ikuti selengkapnya di sini kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU