Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Solo vs 5 Raja Generasi 0, Bapaknya Jin Hobin OP Parah

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Solo vs 5 Raja Generasi 0, Bapaknya Jin Hobin OP Parah

--

Namun bukan hanya itu yang ia dapatkan tetapi juga rahasia yang ia tidak ketahui dan disimpan oleh sang mediang ibu sejak lama yang mana ia ternyata adalah anak dari Jin Mujin.

Kini pernag besar terjadi di Chunryang dimana Yook Seongji sebagai Raja di Generasi 1 harus melawan 5 raja generasi 0 yang melawannya. Unutk menang ia harus unya variabel tak terduga. Apakah ia mendapatkan bantuan elite atau Jin Hobin yang membuka potensi sepenuhnya? Ikuti kisah serunya di sini! 


Baca juga: Lanjut Baca BL Checkmate Chapter 114 Bahasa Indonesia, Makin Romantis! Soohyun dan Eunsung Jalan Bareng

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Checkmate Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Diawali dari Benci!

Baca juga: Ano Toki Tasukete Itadaita Monster Musume desu Chapter 7 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kota Telah Hancur Karena Ulah Monster

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Untuk membaca Lookism kalian bisa langsung saja klik link yang kami sediakan di bawah ini agar lebih mudah.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 478 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU