Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Checkmate Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Diawali dari Benci!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Checkmate Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Diawali dari Benci!

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga berjudul Checkmate yang kini sudah bisa kalian nikmati. Sebelum itu, simak sinopsis dan juga judul lainnya pada rangkuman dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Checkmate, juga dikenal dengan nama Sekakmat dalam beberapa terjemahan, adalah sebuah karya manhwa BL yang diciptakan oleh Tan dengan ilustrasi oleh Kimy. Diluncurkan pada tahun 2023, cerita ini merangkul genre Yaoi (Boys' Love), Smut, Drama, dan Psikologis.

Baca juga: Ano Toki Tasukete Itadaita Monster Musume desu Chapter 7 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kota Telah Hancur Karena Ulah Monster

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa BL Be, Be Chapter 32 English Indonesia Translation No Sensor 21+

Ceritanya berpusat pada kisah yang kompleks, menggali kedalaman psikologi manusia dan hubungan interpersonal yang rumit. Dengan statusnya yang masih berlanjut, Checkmate menjanjikan perkembangan cerita yang akan terus mengeksplorasi tema-tema antar karakter yang mendalam.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Sinopsis Manhwa Checkmate 

Soohyun tidak memiliki "cinta pertama", tapi dia pasti memiliki "benci pertama" - teman sekelas SMA-nya Eunsung. All-star yang santun, Eunsung mengambil tempat pertama dalam segala hal, meninggalkan Soohyun yang selalu tertinggal di belakang di tempat kedua.

Baca juga: Secret Class Chapter 209 RAW Indonesia Scan NO Sensor, Langsung Klik Link Baca Manhwa Dewasa Disini

Menang atas Eunsung adalah satu hal yang memotivasi Soohyun, tetapi setelah lulus, Soohyun puas dengan kehidupan yang membosankan dan biasa-biasa saja. Suatu hari, Eunsung muncul di berita, tenggelam dalam skandal dan, untuk sekali ini, tidak nyaman sepenuhnya...

Sumber:

UPDATE TERBARU