Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Solo vs 5 Raja Generasi 0, Bapaknya Jin Hobin OP Parah

Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesia Solo vs 5 Raja Generasi 0, Bapaknya Jin Hobin OP Parah

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Lookism yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Lookism Chapter 491 Bahasa Indonesiao, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: Baca Manga Kengan Omega Chapter 248 Bahasa Indonesia, Kedatangan CEO Death Dealers!

Baca juga: Kengan Omega Chapter 249 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rencana Pembunuhan Shen Wulong

Baca juga: Link Baca Manga Ano Toki Tasukete Itadaita Monster Musume desu Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis Terbarunya!

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Spoiler Lookism Chapter 491

Ternyata Choi Dongsoo menggunakan tipu muslihat untuk membujuk dukun Chunryang bekerja sama dengannya. Kita juga akan mengetahui kenapa Jin Hobin bisa sangat terkenal di Chunryang usai ia salah paham karena mengira wanita yang ia sukai merupakan orang yang terlibat dengan kejadian tewasnya sang ibu. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU