Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa An Invisible Kiss Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Jadi Succubus Tiap Hari Wajib Mantap Mantap

Link Baca Manhwa An Invisible Kiss Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Jadi Succubus Tiap Hari Wajib Mantap Mantap

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhwa An Invisible Kiss Full Chapter Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 38 Bahasa Indonesia Detik-Detik Menuju Arc Penyekapan Taekjoo

Baca juga: Link Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Full Chapter Sub Indonesia Privillege Dari Kecil Hidup Beruntung

Baca juga: Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Chapter 70 Bahasa Indonesia Nungguin Yezi Kumpul Sama Ayah dan Kembarannya

Manhwa yang satu ini menjadi salah satu bacaan yang wajib banget kamu simak akrena selain ceritanya yang seru artnya juga bagus. Mengusung genre romance kisahnya menjadi makin banyak diminati oleh penggemar komik online.

An Invisible Kiss ini juga dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah 안 보이는 투명츄. Webtoon yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh 5hz dan ilustrasi oleh 5hz. Webtoon An Invisible Kiss bercerita tentang Drama, cerita Fantasi.

Sinopsis An Invisible Kiss

Tergoda oleh succubus, Junyoung dengan ceroboh menyetujui kontrak yang tidak adil! Untuk bertahan hidup, dia harus mengincar wanita. Dan kekuatan super yang diberikan adalah, "Gaib!"

Sumber:

UPDATE TERBARU