Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Chapter 70 Bahasa Indonesia Nungguin Yezi Kumpul Sama Ayah dan Kembarannya

Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Chapter 70 Bahasa Indonesia Nungguin Yezi Kumpul Sama Ayah dan Kembarannya

--

Komikpedia - Ikuti pembahasan berikut ini mengenai update terkait dengan informasi mengenai Link Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Chapter 70 Bahasa Indonesia. Selengkapnya di bawah ini. Mari simak selengkapnya!

Almighty Daughter Runs The World merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Almighty Daughter Runs The World yang seru ini.


Almighty Daughter Runs The World ini merupakan salah satu manhua seru yang memiliki genre Shoujo, Adaptation, Drama, dan Regression. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Almighty Daughter Runs The World

Judul Alternatif: 全能千金燃翻天 / Putri Yang Mahakuasa Menguasai Dunia
Status: Berjalan
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhua

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect 114 Bahasa Indonesia Chun Myung Temukan Resep Divine Pill Keabadian

Baca juga: BACA Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 113 Sub INDO Rahasia Sword Tomb Terbongkar

Baca juga: Link The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 131 Sub Indonesia Sauna Mewah Raja Duyung

Sinopsis Manhua Almighty Daughter Runs The World

Manhua ini bercerita tentang Seorang maestro teknologi terkemuka dari dunia lain, Ye Zhuo, terlahir kembali sebagai putri palsu dari sebuah keluarga kaya. Ye Zhuo telah menjadi seorang putri dengan status anak haram yang menjadi sasaran kritikan semua orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU