Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Full Chapter Sub Indonesia Privillege Dari Kecil Hidup Beruntung

Link Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Full Chapter Sub Indonesia Privillege Dari Kecil Hidup Beruntung

--

Komikpedia - Almighty Daughter Runs The World merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Almighty Daughter Runs The World yang seru ini.

Almighty Daughter Runs The World ini merupakan salah satu manhua seru yang memiliki genre Shoujo, Adaptation, Drama, dan Regression. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Sinopsis Manhua Almighty Daughter Runs The World


Manhua ini bercerita tentang Seorang maestro teknologi terkemuka dari dunia lain, Ye Zhuo, terlahir kembali sebagai putri palsu dari sebuah keluarga kaya. Ye Zhuo telah menjadi seorang putri dengan status anak haram yang menjadi sasaran kritikan semua orang.

Ye Zhuo dengan cepat melepaskan posisinya sebagai putri sungguhan, dan membawa ibu dan pamannya menjadi kaya dalam semalam dengan 100 Miliar Yuan, Dia berubah dari seorang putri palsu dari keluarga kaya menjadi CEO sebuah perusahaan teknologi terkenal dan berubah dari seorang pecundang menjadi gadis berbakat yang membuat semua orang iri.

Dari tidak memiliki apa-apa menjadi berada di puncak dunia! Dia jatuh cinta dengan seorang bangsawan dan dimanjakan sejak saat itu!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 38 Bahasa Indonesia Detik-Detik Menuju Arc Penyekapan Taekjoo

Baca juga: Link Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 111 Bahasa Indonesia, Bikin Iri Aja Ini Couple Alec Bakal Nikah Sama Anak Putra Mahkota

Baca juga: Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 112 Bahasa Indonesia Adem Ayem Keluarga Green Flag

Almighty Daughter Runs The World

Judul Alternatif: 全能千金燃翻天 / Putri Yang Mahakuasa Menguasai Dunia
Status: Berjalan
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhua

Sumber:

UPDATE TERBARU