Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 51 Bahasa Indonesia Jaeyi dan Jiwoon Ini Salah Paham Mulu

Baca Webtoon The Law Of Being Friends With A Male Chapter 51 Bahasa Indonesia Jaeyi dan Jiwoon Ini Salah Paham Mulu

--

Komikpedia - Webtoon The Law Of Being Friends With A Male merupakan karya dari komikus Do Yoon. Webtoon ini sendiri memiliki genre romantis dan drama yang mana dirilis melalui platform baca komik online LINE Webtoon.

Kisah dari Webtoon Boy-Friend's Rule sendiri dinilai sangat unik dan menarik untuk diikuti. Webtoon ini sendiri diperbarui setiap hari Sabtu dan telah berhasil memiliki rating 9,7.

Sinopsis The Law Of Being Friends With A Male


Jiwoon diam-diam naksir Jaeyi karena Jaeyi baik padanya. Jiwoon mengira cepat atau lambat, Jaeyi akan menyatakan cinta padanya! Tapi ternyata Jiwoon salah mengartikan kebaikan Jaeyi, ternyata Jaeyi naksir orang lain.

Baca juga: Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Chapter 70 Bahasa Indonesia Nungguin Yezi Kumpul Sama Ayah dan Kembarannya

Baca juga: Link Baca Manhua Almighty Daughter Runs The World Full Chapter Sub Indonesia Privillege Dari Kecil Hidup Beruntung

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 37 38 Bahasa Indonesia Detik-Detik Menuju Arc Penyekapan Taekjoo

Sementara Jaeyi kira Jiwoon naksir temannya yang tinggi, besar, dan pendiam: Seohyun! Pertemanan dengan cowok memang harus ada aturannya biar tidak ada salah paham di antara pertemanan ini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU