Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa My Childhood Friend Became an Obsessive Husband Ch 64 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Ricks dan Isabelle

RAW Manhwa My Childhood Friend Became an Obsessive Husband Ch 64 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Ricks dan Isabelle

--

KOMIK - My Childhood Friend Became an Obsessive Husband adalah komik manhwa yang mengusung kisah berbeda. Kalian para penggemar yang penasaran, langsung saja simak melalui uraian pembahasan lengkapnya hanya pada rangkuman berikut ini. 

Dengan judul My Childhood Friend Became an Obsessive Husband, yang juga dikenal sebagai From BFF to Obsessive Hubby atau dalam bahasa Korea, 소꿉친구가 집착 남편이 되었다, manhwa ini menghadirkan kisah unik yang menggabungkan elemen Josei, Komedi, Fantasi, dan Romantisme.


Baca juga: Rayas Murka pada Harbio! Lanjut Baca Savage Forest Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Ch 71 Bahasa Indonesia, Bapaknya Edgar Selingkuh!

Diciptakan oleh YounDal dengan ilustrasi oleh Yeoji, karya ini menceritakan perubahan hubungan antara dua sahabat masa kecil yang berkembang menjadi suatu ikatan yang lebih dalam ketika ML menjadi suami yang sangat posesif.

Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2022, cerita ini terus berlangsung dan masih berstatus ongoing, menjanjikan kelanjutan kisah yang penuh dengan dinamika hubungan yang menarik dan pengembangan karakter yang mendalam bagi para pembacanya.

Ringkasan My Childhood Friend Became an Obsessive Husband

Isabelle adalah seorang yatim piatu yang tinggal di kuil dengan banyak pengetahuan tentang cinta antara pria dan wanita berkat novel bersampul merah yang diselipkan oleh orang-orang kudus.

Mengetahui bahwa seorang pendeta menjualnya sebagai one-night stand kepada adipati yang membunuh kekasihnya karena malu dengan ketidakmampuannya untuk "berdiri".....

Baca juga: Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Sub Indo Full Chapter, Kisah Ratu yang Bingung Menceraikan Suaminya

Hanya ada satu cara untuk keluar dari ini, dan itu adalah menjadi wanita yang sudah menikah. Saat itu, Isabelle mengingat temannya, Ricks, yang mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk berkencan. "Jadi, Ricks, menikahlah denganku."

Sumber:

UPDATE TERBARU