Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Ch 71 Bahasa Indonesia, Bapaknya Edgar Selingkuh!

RAW Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Ch 71 Bahasa Indonesia, Bapaknya Edgar Selingkuh!

--

Komikpedia - Saat ini kamu bisa memiliih situs baca komik yang sudah malang melintang di Internet, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The Duchess’s Secret Dressing Room.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Chapter 71 Bahasa Indonesia  yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Kissing My Feet Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Lanjut Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 58 Bahasa Indonesia, Menegangkan! Semua Terpukau dengan Cheon Hajin

Rubika, yang menjalani kehidupan sulit di reruntuhan perang, mati di pelukan Armand tanpa sempat menyatakan cintanya. Oh! Tapi apa ini?! Bersama cincin Armand, dia menjadi Rubika 22 tahun dan kembali ke masa sebelum perang. Rubika yang hidup lagi mencoba untuk menemukan Armand.

tapi lamaran pernikahan Duke Kleimore, orang yang paling berkuasa, menahannya. Rubika yang akhirnya menjadi Duchess karena ketamakan pamannnya, berencana untuk menceraikan suaminya dengan menyia-nyiakan kekayaan suaminya dan mendapatkan aib sebagai 'bangsawan yang boros'.

'Faktor paling umum dan penentu untuk menceraikan pasangan... bukankah itu karena uang?! Tolong! Aku harus bercerai!'. Apa Rubika akan berhasil?

Baca juga: To Not Die Chapter 124 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Membongkar Sindikat Penelusup Misterius

Sumber:

UPDATE TERBARU