Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Sub Indo Full Chapter, Kisah Ratu yang Bingung Menceraikan Suaminya

Baca Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Sub Indo Full Chapter, Kisah Ratu yang Bingung Menceraikan Suaminya

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama yang berlatar kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Duchess’s Secret Dressing Room yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Duchess’s Secret Dressing Roomyang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Spoiler Link Baca BL Night By The Sea Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Berusaha Mencari Restu Sang Ibu!

Baca juga: Spoiler & Link Baca Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lee Joon-Woo Siap Capai Level 50!

Alur dan Sinopsis Manhwa The Duchess’s Secret Dressing Room

Rubika, yang menjalani kehidupan sulit di reruntuhan perang, mati di pelukan Armand tanpa sempat menyatakan cintanya. Oh! Tapi apa ini?! Bersama cincin Armand, dia menjadi Rubika 22 tahun dan kembali ke masa sebelum perang. Rubika yang hidup lagi mencoba untuk menemukan Armand.

tapi lamaran pernikahan Duke Kleimore, orang yang paling berkuasa, menahannya. Rubika yang akhirnya menjadi Duchess karena ketamakan pamannnya, berencana untuk menceraikan suaminya dengan menyia-nyiakan kekayaan suaminya dan mendapatkan aib sebagai 'bangsawan yang boros'. 'Faktor paling umum dan penentu untuk menceraikan pasangan... bukankah itu karena uang?! Tolong! Aku harus bercerai!'. Apa Rubika akan berhasil?

Authors: All ages ga
Artists: Sizh
Genres: Manhwa , Webtoon , Shoujo(G) , Adaptation , Drama , Fantasy , Full Color , Regression , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU