Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Link Baca BL Night By The Sea Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Berusaha Mencari Restu Sang Ibu!

Spoiler Link Baca BL Night By The Sea Chapter 79 Bahasa Indonesia, Masih Berusaha Mencari Restu Sang Ibu!

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Night by The Sea yang kini akan memasuki chapter 79. Langsung saja, simak melalui uraian rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa Night by The Sea adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 

Baca juga: Baca RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 26 Sub Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Pertarungan Makin Panas

Baca juga: Baca Manhwa A Way to Protect the Lovable You Chapter 126 RAW Sub Indonesia Julius Masih Hidup, Semua Orang Kaget

Salah satu genre manhwa yang populer adalah Yaoi atau boys love (BL). Manhwa Night by The Sea bisa menjadi salah satu komik yang bisa kamu baca dengan alur cerita yang unik dan menarik. Manhwa ini juga bergenre slice of life yang bisa relate dengan kehidupanmu sehari-hari.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Spoiler Night By The Sea Chapter 79

Meskipun operasi ayah Joon berjalan lancar, Joon masih tertidur dan bersama Seo, mereka berdua saling mendukung meskipun ibu mereka terus menerus berusaha memisahkan mereka. Tragisnya, Seo meninggal, menyisakan kesedihan mendalam bagi Joon.

Baca juga: RAW Manhwa The Bully In Charge (Designated Bully) Ch 88 Bahasa Indonesia, Daegun Sedikit Tumbang Karena Obat!

Sumber:

UPDATE TERBARU