Monday 8th of July 2024
×

Spoiler & Link Baca Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lee Joon-Woo Siap Capai Level 50!

Spoiler & Link Baca Solo Farming in the Tower Chapter 49 Bahasa Indonesia, Lee Joon-Woo Siap Capai Level 50!

--

KOMIK - Pada pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Solo Farming in the Tower yang kini akan memasuki chapter 49. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan  kisahnya, simak melalui rangkuman dibawah ini. 

Manhwa berjudul Solo Farming in the Tower merupakan karya dari penulis Lim Hyeong dan seniman Lee Ha Kyung. Dalam genre Manhwa, Action, Adventure, Drama, dan Fantasy, kisah ini menghadirkan pengalaman yang menggabungkan aksi, petualangan, dan drama dalam dunia fantasi.


Dengan bahasa asli Korea, manhwa ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Serial ini masih berlanjut (Ongoing) dan telah diunggah sejak tahun 2023. Pembaca dapat menantikan kelanjutan kisah yang penuh dengan elemen-elemen yang memikat di dalam menara fantastis ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Max Talent Player 27 Bahasa Indonesia Bertarung Melawan Lebah Raksasa

Baca juga: Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Cek Jadwal Rilisnya Juga di Sini

Spoiler Solo Farming in the Tower Chapter 49

Sebelumnya melihatkan seekor naga besar dengan napas api kuat dan sisik sebagai baju zirah. Lee Joon-Woo diharapkan menggunakan kemampuan bertaninya untuk meresap ke dalam jiwa sisik naga, meningkatkan kekuatannya terhadap api dan melindunginya dari penyakit.

Selain itu, Lee Joon-woo akan menggunakan kemampuannya untuk membuat item seperti senjata, bom, panah, dan perangkap untuk membantu pertarungannya melawan naga.

Meskipun naga menggunakan kecerdasan dan kecerdikannya untuk mengalahkan rencana dan serangan Lee Joon-Woo, dia berhasil menemukan kelemahan naga dan menggunakannya untuk mengalahkannya dengan pukulan mematikan.

Baca juga: Link Baca Manhwa A Way to Protect the Lovable You Chapter 125 Bahasa Indonesia Julius vs Josep Menegangkan Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU