Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Max Talent Player 27 Bahasa Indonesia Bertarung Melawan Lebah Raksasa

Link Baca Manhwa Max Talent Player 27 Bahasa Indonesia Bertarung Melawan Lebah Raksasa

--

Komikpedia - Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Baca Manhwa Chilling? Sour, sweet! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Jae-hyuk Ketemu Kakaknya!

Baca juga: Spoiler & Baca Manhwa BL Chilling? Sour, sweet! Ch 8 Sub Indo Mentok RAW, Kakak Jae-hyuk Diisukan Seorang Pembunuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Kissing My Feet Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis dan Judul Lainnya!

Max Talent Player

Max Talent Player, dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti A Talented Player dan Talent Management Player (재능만렙 플레이어), adalah sebuah manhwa yang berstatus ongoing. Komik ini merupakan karya Bi Chu dan Hyomak, dengan visual yang dihidupkan melalui karya seni dari HT Studio.

Sinopsis Manhwa Max Talent Player

Ibu dan kakak perempuan saya: dilanda kemiskinan dan penyakit. Saya sendiri? Tidak ada bakat, tidak ada uang, tidak ada dukungan. Saya hanyalah seorang calon pegawai negeri yang pergi tidur mengenang 10 tahun terakhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU