Friday 5th of July 2024
×

The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua Terbaru Seru, BACA di Sini

The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua Terbaru Seru, BACA di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One yang seru ini.


The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One ini merupakan salah satu manhua seru yang memiliki Action, Adventure, drama, dan Fantasy. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Sub Indo Full Chapter + Judul Lain

Baca juga: MENTOK RAW! Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Ch 8 Bahasa Indonesia

Baca juga: Cedric Psiko! Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Chapter 9 Bahasa Indonesia

The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One

Judul Alternatif: 末日狠人:开局囤积万亿物资
Status: Berjalan
Pengarang: 青天白梦
Ilustrator: 灰噗
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhua

Sinopsis Manhua The Last All-Knowing Man Collected Trillions of Stuff from Day One

Manhua ini bercerita tentang Su Chen, yang terlahir kembali sebelum kiamat, tidak banyak bicara. Karena dia mengalami kiamat di kehidupan sebelumnya dan dibunuh oleh tunangannya, dia tahu pentingnya perbekalan.

Dia mengandalkan kemampuannya untuk berkembang dan melompat ke luar angkasa untuk menimbun persediaan dalam jumlah besar. Ketika akhir tiba, ia mendapatkan kesempatan ulang untuk mengukir langkahnya sendiri.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU