Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Sub Indo Full Chapter + Judul Lain

Sinopsis dan Baca Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Sub Indo Full Chapter + Judul Lain

--

Komikpedia - Komik Korea romance memiliki pasar tersendiri bagi pembaca yang suka hal-hal manis dan bacaan yang ringan. Komik romance ala Korea juga punya ciri khas sendiri dari segi plot. Meskipun ceritanya terkadang klise, namun plotnya nggak pernah gagal. 

Ada sebuah bacaan komik romansa menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 24 Sub Indonesia Keluarga Cemara Idaman Carcel: BACA di Sini Gratis

Baca juga: Baca Manhwa The Villain of Destiny Chapter 137 Bahasa Indonesia Umpannya Gacor, Gu Changge Menang Banyak

Alur dan Sinopsis Manhwa The Emperor, A Thousand Years Younger Than Me, Is Obsessed

Rencana seribu tahun hancur karena seorang anak laki-laki cantik ditemukan di hutan. Pada akhirnya, Ariel meninggalkan bocah itu. 10 tahun kemudian. Cedric, seorang anak laki-laki yang memiliki dendam setelah ditinggalkan, menyerbu hutan. Dan Cedric berkata di tengah api yang membakar hutan, “Ayo kita menikah, Ariel.” Dia melamar pernikahan.

Manhwa yang satu ini punya banyak sekali judul lain nya yaitu  천 살 연하 황제가 집착한다 / Kaisar, Seribu Tahun Lebih Muda Dariku, Terobsesi. / İmparator, Benden Bin Yaş Daha Genç, Takıntılı. A thousand-year plan was ruined by a beautiful boy raised in the forest yang isinya sama saja dengan versi aslinya.

Baca juga: Baca Komik An Extra In The Family Is The First To Be Abandoned Bahasa Indo Full Chapter, Perjalanan Memperebutkan Harga Diri

Sumber:

UPDATE TERBARU