Saturday 6th of July 2024
×

I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 24 Sub Indonesia Keluarga Cemara Idaman Carcel: BACA di Sini Gratis

I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 24 Sub Indonesia Keluarga Cemara Idaman Carcel: BACA di Sini Gratis

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 24 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Melalui manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead ini diceritakan mengenai kisah isekai. Ketika aku membuka mata, aku menyadari bahwa aku telah menjadi tokoh novel berjudul "Sayap yang Robek"!


Kini aku harus menjalani hidup sebagai Sherryl, ibu dari tokoh utama yang terkenal kejam, Cartischel. Untungnya, aku masih punya waktu untuk mengubah masa depan.

Sebelumnya Kian senang mengetahui Sherryl tidak membencinya namun ia juga sedih karena sudah berbuat buruk pada sang istri. Kini malah Cassel dan Kian berebut perhatian dari Sherryl.

Karena Sherry hubungan Kian dan Cassel kini makin baik. Keduanya sepakat rukun supaya Sherryl bisa merasa lebih nyaman. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 32 Bahasa Indonesia Berbahaya Banget Cowok Gepeng yang Satu Ini

Baca juga: Modus Terus! Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 33 Bahasa Indonesia Salting Brutal Kalau Jadi Soeun

Baca juga: Why I Quit Being the Demon King 11 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tiba-Tiba Dragon Bikin Semua Orang Syok

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 24

Namun siapa sangka saat itu ingatan Sherryl mengenai Kian yang dulu kembali terulang dan ini membuatnya bingung. Kini Sherryl berusaha mengabaikan ingatan itu dan memilih untuk menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama dengan anak dan suaminya! Perlahan keluarga cemara idaaman Carcel pun terwujud. Apa yang akan ia lakukan? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU