Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 37 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Lightsaber Doya Belum Nampak Juga

Link Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 37 Bahasa Indonesia Udah Sejauh Ini, Lightsaber Doya Belum Nampak Juga

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca manhwa The Devil's Wish Chapter 37 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Mengangkat kisah mengenai sosok Seo Do-ya yang merupakan iblis yang bermimpi aneh pada suatu hari. Namun siapa sangka ternyata pada hari yang sama, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di kampusnya. 


"Mengapa tubuhku merespons bahkan ketika aku hanya melirik sebentar ke arah Sowon!" Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan diundang ke rumah yeyeong dan aktor populer Woo Jae-hyeon.

Diantara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun yang mendadak masuk dalam hidupnya. Apakah Sowon dapat menjalani kehidupan sekolah yang normal?

Baca juga: BACA Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia RAW Kayden, Kartein, dan Pluton Peringatkan Para Awakens Soal Jiwoo

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 286 Sub Indonesia Terbaru, Trio Rusuh Tunjukkan Batang Hidungnya, Bikin Para Professor Syok

Baca juga: Link Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 27 RAW Sub Indonesia English, Naven Dendam Banget Sama Claude

Spoiler The Devil's Wish Chapter 37

Pada akhirnya Doya sudah pulih terlebih dahulu meski masih sedikit demam. Ia lalu memutuskan untuk mengunjungi Sowoon. Tapi ketika tengah mengobrol Doya malah pingsan di pelukan Sowoon.

Namun Doya yang gengsi tak mau memberitahu Sowoon apa yang bisa menyembuhkannya. Kali ini Doya yang sudah sembuh dengan sendirinya usai melihat Sowoon memutuskan untuk pulang daripada menginap di sana dengan hati tak tenang. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU