Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Eleceed Chapter 286 Sub Indonesia Terbaru, Trio Rusuh Tunjukkan Batang Hidungnya, Bikin Para Professor Syok

Link Manhwa Eleceed Chapter 286 Sub Indonesia Terbaru, Trio Rusuh Tunjukkan Batang Hidungnya, Bikin Para Professor Syok

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Eleceed chapter 286 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 286


Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.

Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Baca juga: Invincible at The Start Chapter 118 Bahasa Indonesia Full HD Gratis, Lanjutan Kisah Seru Pemimpin Dunia Spiritual

Baca juga: RAW Manhwa The Bully In Charge (Designated Bully) Ch 88 Bahasa Indonesia, Daegun Sedikit Tumbang Karena Obat!

Baca juga: OP Banget Deh! Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 139 English Translation Indonesia Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU