Monday 8th of July 2024
×

BACA Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia RAW Kayden, Kartein, dan Pluton Peringatkan Para Awakens Soal Jiwoo

BACA Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia RAW Kayden, Kartein, dan Pluton Peringatkan Para Awakens Soal Jiwoo

--

Komikpedia - Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Lanjut Baca Manga Kichiku Eiyu Chapter 59 Bahasa Indonesia, Irenachi Melakukan Hal yang Tak Terduga!


Baca juga: Baca Manga Kichiku Eiyu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Serangan Ratu Goblin yang Memukau!

Baca juga: Spoiler dan Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 94 RAW Indonesia Sub, Pesan Guru Untuk Mio

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 287

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.

Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU