Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Kichiku Eiyu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Serangan Ratu Goblin yang Memukau!

Baca Manga Kichiku Eiyu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Serangan Ratu Goblin yang Memukau!

--

KOMIK - Artikel kali ini kami  akan membagikan lanjutan kisah manga berjudul Kichiku Eiyu yang kini akan memasuki chapter 58. Supaya tidak ketinggalan, simak dalam pembahasan lengkap berikut ini yuk. 

Kichiku Eiyuu, dikenal juga dengan berbagai judul alternatif seperti Savage Hero, 鬼畜英雄, dan Pahlawan Biadab, adalah sebuah manga yang dikarang dan diilustrasikan oleh Yonoki, menampilkan genre Shounen dengan elemen harem, magic, monster girls, dan reincarnation.


Baca juga: RAW Manhwa Tower of God Chapter 613 Bahasa Indonesia, Bam Makin Lengah! Musuh Berikan Pukulan Keras

Baca juga: Spoiler Link Baca Manhwa Serena Chapter 75 Bahasa Indonesia, Keromantisan Tak Terduga Serena dan Eizer!

Manga ini, yang mulai terbit pada tahun 2021, masih terus berlanjut hingga saat ini, menarik pembaca dengan kombinasi unik dari konten yang berani termasuk kekerasan seksual dan smut. Dengan kisah yang menggabungkan unsur magis dan petualangan pahlawan dalam menghadapi dunia.

Dimana kisah ini akan dipenuhi dengan monster, Kichiku Hero menawarkan sebuah cerita yang penuh dengan konflik dan tantangan, menjadikannya sebuah karya yang menarik bagi penggemar manga yang mencari cerita dengan nuansa gelap dan tema dewasa.

Ringkasan Manga Kichiku Eiyu

10 tahun sejak dia bereinkarnasi di neraka… Takamichi bermasalah. Dengan kekuatan “Incubus” terbuka lebih jauh untuk menjadi lebih kuat dengan berhubungan seks dengan wanita tetapi pertumbuhannya memuncak.

Baca juga: Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Sub Indonesia Tokoh Baru Calon Harem Davey atau Cuma Beban?

“Aku akan pindah ke daerah baru, tunggu aku wanita cantik dari dunia baru!” Fantasi pertempuran gadis cantik yang seksi & kejam!

Sumber:

UPDATE TERBARU