Sunday 29th of September 2024
×

Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Sub Indonesia Tokoh Baru Calon Harem Davey atau Cuma Beban?

Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Sub Indonesia Tokoh Baru Calon Harem Davey atau Cuma Beban?

--

KOMIK – Makin ke sini kisahnya makin seru! Langsung saja pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Sub Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui Link Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156 Indonesia ini selengkapnya.

Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa The Genius Assassin Who Takes it All Ch 20 RAW Sub Indonesia Bisa Menggengam Musuh Tanpa DIketahui

Baca juga: Link Baca Manhwa The Marriage Business Chapter 111 Sub Indonesia Kembali Pulang, Marceau Disambut Pelukan Istri

Baca juga: Link The Marriage Business Chapter 110 Bahasa Indonesia No Sensor Smut 1 Ronde Doang, yang Bener Aja Rugi Dong

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Spoiler Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 156

Pada chapter kali ini Davey menyerang sang ratu dengan menjatuhkan pohon dunia sehingga membuat keseimbangan yang selama ini terjaga dengan baik jadi hancur.

Kali ini pertarungan yang terjadi menunjukkan gelagat aneh Davey saat menghadapi Duke. Sullivan memperlihatkan kebaikan dengan melindungi Illeana dari pesaing-pesaingnya di dalam Kekaisaran Fallan.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU