Sunday 29th of September 2024
×

Baca Solo Max-Level Chapter 141 Bahasa Indonesia Lagi Panas Banget Baku Hantam, Tiba-Tiba Aja Barriernya Hilang

Baca Solo Max-Level Chapter 141 Bahasa Indonesia Lagi Panas Banget Baku Hantam, Tiba-Tiba Aja Barriernya Hilang

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Baca juga: Baca 7th Time Loop Chapter 23 Sub Indonesia dan jadwal Rilisnya, Penemuan Obat yang Dapat Menghancurkan Dunia

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom 789 Bahasa Indonesia RILIS, Pertarungan Akou vs Gakushou Malah Bikin Gaku Kena

Baca juga: BACA Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Akou Meremukkan Kepala Kansaro Dengan Satu Tangannya

Spoiler Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 141

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau pertarungan semakin seru dan menegangkan dimana Gawain Dari Organisasi Demonic HumanNantangin Jinhyuk. Sementara itu pada lantai murim 21 mulai muncul Yoosung!

Kini dengan skillnya yang makin meningkat ia bisa bebas melakukan apa saja termasuk juga menemui Duke. Namun sebelum itu, kini Duke malah mendatanginya dan mengajaknya ke istana.

Dark Emperor berada dalam kehancuran usai Yoosung dan squadnya nekat menembus pertahanan mereka. Namun meski dinding barrier hilang Kang Jinhyuk yang menggunakan Eye of Gluttony menyadari kelemahan dari Ograchun. Kali ini ia akan memanfaatkan itu. Lantas apa yang akan terjadi? 

Link Baca Solo Max-Level Chapter 141 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU