Monday 1st of July 2024
×

BACA Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Akou Meremukkan Kepala Kansaro Dengan Satu Tangannya

BACA Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Akou Meremukkan Kepala Kansaro Dengan Satu Tangannya

--

KOMIK – Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Predatory Marriage 26 Bahasa Indonesia bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui link Manga Kingdom Chapter 790 bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Spoiler dan Lanjutan Link Baca Manhwa Player Who Can't Level Up Chapter 139 English Scan Indonesia Gratis

Baca juga: RAW Baca Manhwa Max Talent Player Chapter 23 Indonesia Sub Gratis, Bagus! Joohwan Makin Kuat

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Max Talent Player Chapter 24 English Indonesia Translation Tanpa Koin

Spoiler Manga Kingdom Chapter 790

Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia telah menemukan seseorang yang ingin dia ikuti. Ji Aga menyuruhnya untuk tidak meminta maaf, dan dia akan bergabung juga. Ji Aga menegaskan bahwa yang dia maksud adalah "manusia raksasa itu" dan dia juga pernah berbicara dengannya sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU