Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Akou Meremukkan Kepala Kansaro Dengan Satu Tangannya

BACA Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Akou Meremukkan Kepala Kansaro Dengan Satu Tangannya

--

Fakta bahwa mereka berdua telah menemukan seorang guru membawa dampak besar dalam kehidupan keduanya. Di masa sekarang, Kan Saro meminta maaf kepada Ji Aga karena dia akan meninggalkan tubuhnya, tetapi roh mereka akan tetap bersama saat mereka pergi untuk menyelamatkan Shibashou.

Kan Saro memerintahkan pasukannya untuk bergerak ke tempat pasukan utama Shibashou berada sehingga mereka dapat mengambil kepala Ousen dan pulang bersama dengan Shibashou. 


Akou bertarung dengan Gakushou dan melukai mata Gaku yang lain. Dalam keadaan lelah dan terluka, dia mengejar SBS. Sementara Akou dan KanSaro saling menyerang, Kan Saro menangkis Glaive Akou dan membelah tubuh Akou, glaive, terperangkap di dalam tubuh Akou yang tidak bernyawa.

Di sisi lain ketika Shibashou hampir mencapai Ousen. Akou mengangkat tubuhnya yang jatuh, meraih kepala Kansaro, berkata "Itu menyenangkan, Ousen Sama" lalu meremukkan kepala Kansaro dengan satu tangannya.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU