Friday 5th of July 2024
×

Kasi Paham! Baca The Second Marriage (Remarried Empress) 172 Bahasa Indonesia Ulti Pelakor Ganjen

Kasi Paham! Baca The Second Marriage (Remarried Empress) 172 Bahasa Indonesia Ulti Pelakor Ganjen

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa The Second Marriage (Remarried Empress) 172 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: RAW Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 17 Bahasa Indonesia, Jadi Bingung Pilih Ashur atau Heathen

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 189 Bahasa Indonesia, Jideuk Bikin Geger di Sekolah!

Baca juga: Lanjutan Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Jiwoong Murka dengan Adiknya!

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Sumber:

UPDATE TERBARU