Tuesday 2nd of July 2024
×

Lanjut Baca Hunter World’s Gardener Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiha Akan Bersiap Hadapi Monster di Kota

Lanjut Baca Hunter World’s Gardener Chapter 22 Bahasa Indonesia, Jiha Akan Bersiap Hadapi Monster di Kota

--

KOMIK - Lanjutaan kisah manhwa Hunter World’s Gardener kini akan memasuki chapter 22 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran, simak melalui uraian pembahasan lengkapnya dibawah ini yuk.  

Hunter World’s Gardener, atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai Tukang Kebun Dunia Pemburu, adalah sebuah karya manhwa yang dibuat oleh Jeon Jeon-Tae. Seri ini masih berlangsung dan terus berkembang, memberikan kepada pembacanya sebuah petualangan dalam dunia fantasi yang unik.


Baca juga: Update! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Sousou no Frieren Chapter 126 English Translation Indonesia Free

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Killer Peter Chapter 28 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Mulai Dijalankan!

Sebagai inti dari ceritanya, manhwa ini menggabungkan elemen fantasi, petualangan, dan shounen, memperkenalkan kisah pada sebuah dunia dimana konsep pemburu dan tukang kebun diberi interpretasi baru dan mendalam.

Cerita ini mengajak pembaca untuk menyelami perjalanan yang tidak hanya penuh dengan aksi dan petualangan tetapi juga kisah yang memberikan pesan mendalam tentang hubungan antara manusia dan alam, serta pentingnya menjaga keseimbangan di dalamnya.

Ringkasan Hunter World’s Gardener

Jiha, seorang Hunter kelas buruh yang terlemah tanpa keterampilan atau kemampuan bertarung, mencari nafkah dengan menjalankan toko sambil memegang peringkat Hunter terendah.

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 95 Bahasa Indonesia Gelar Party Skylar dan Cirrus

Tapi suatu hari, kehidupannya sebagai Hunter berubah ketika dia memasuki sebuah taman dari dimensi yang berbeda melalui mimpinya… “Aku mendapatkan sebuah skill hanya dengan menanam satu ranting…?” Petualangan uniknya sebagai satu-satunya tukang kebun di Dunia Hunter dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU