Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 95 Bahasa Indonesia Gelar Party Skylar dan Cirrus

Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 95 Bahasa Indonesia Gelar Party Skylar dan Cirrus

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 95 bahasa Indonesia yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Serena Chapter 74 Bahasa Indonesia, Serena Terpaku pada Keadaan Eizer!

Baca juga: Imperfect Cinderella Story Chapter 9 English Indonesia Translatioan: Berikut Link Baca Webtoon, Spoiler, & Jadwal Rilisnya

Baca juga: Bandit! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Shishiba Perintahkan Sakamoto Untuk Mengejar Uzuki

Lost in the Cloud ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Lost in the Cloud ini sendiri sudah banyak dibaca.

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU