Wednesday 3rd of July 2024
×

Bandit! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Shishiba Perintahkan Sakamoto Untuk Mengejar Uzuki

Bandit! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Shishiba Perintahkan Sakamoto Untuk Mengejar Uzuki

--

Komikpedia - Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia sudah siap. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Moon Dayul Naif! Lanjutan Link Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 7 English Sub Indonesia

Baca juga: Link Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia HD Full No Sensor Hadiah Dari Bell Bikin Full Senyum

Baca juga: RAW Baca Webtoon Stick to the Friend Zone Chapter 6 Bahasa Indonesia, Ciyee Ciyee! Ayang Datang Bak Pahlawan

Sakamoto Days Chapter 155

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.

Tetapi pada akhirnya justru Nagumo yang terjatuh karena ia tak sanggup melawan Gaku. Usai membuat Nagumo tak sadarkan diri Gaku lalu pergi menemui Uzuki di sebuah galeri seni.

Siapa sangka Uzuki bisa menumbangkan Gaku dalam sekali serang. Namun siapa sangka akibta luka dari pertarungan itu Nagumo berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Sementara itu, Kei menghampiri Asaki yang berada di sana dan segera memberikan pelajaran. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak informasi selengkapnya terkait Sakamoto days biar nggak ketinggalan keseruannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU