Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia HD Full No Sensor Hadiah Dari Bell Bikin Full Senyum

Link Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia HD Full No Sensor Hadiah Dari Bell Bikin Full Senyum

--

Komikpedia – Link Mato Seihei no Slave Chapter 126 Bahasa Indonesia ada di sini! Seru banget! Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mato Seihei no Slave atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan judul Chained Soldier. Ini merupakan manga yang baru-baru ini diadaptasi menjadi anime. Manga yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura. Manga ini pertama kali terbit tahun 2019.


Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis. Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!".

Baca juga: Link Baca The Coast of The Waves Chapter 14 Bahasa Indonesia Hyung Sudah Sadar Kalau Yoon Oh Menusuknya

Baca juga: Baca Manhwa BL The Coast of The Waves Chapter 15 Bahasa Indonesia Taeha Udah Ketagihan Malah Dighosting

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 126

Rairen yang kalah mulai hancur berantakan, benar-benar tak menyangka bahwa dia telah dihancurkan. Bell menegurnya, mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan makhluk-makhluk yang lebih kecil di sekelilingnya. Rairen hancur berantakan dan menjadi debu.

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU