Friday 5th of July 2024
×

Bandit! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Shishiba Perintahkan Sakamoto Untuk Mengejar Uzuki

Bandit! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Shishiba Perintahkan Sakamoto Untuk Mengejar Uzuki

--

Terlepas dari parahnya luka yang dideritanya, Uzuki tetap berdiri, ekspresinya berubah menjadi muram saat mengetahui kematian Gaku di tangan Nagumo. Sementara itu, Sakamoto dan Shin menemukan bahwa orang yang mereka kira Nagumo sebenarnya adalah Gaku.

Terlepas dari pengungkapan ini, Shin memutuskan untuk tidak mengejar masalah ini lebih lanjut, memilih untuk membiarkan Gaku dirawat oleh Kashima, yang terus merawat temannya yang terluka. Di tengah-tengah peristiwa ini, karakter baru, Shishiba, masuk secara dramatis dengan menerobos lantai atas museum, diikuti oleh bawahan Uzuki, Kumanomi dan Haruma.


Kumanomi, setelah mengetahui kondisi Gaku yang terluka, awalnya bereaksi secara emosional tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertempuran selanjutnya.

Shishiba kemudian meminta Shin untuk tetap berada di sisinya, dan menugaskan Sakamoto untuk mengejar Uzuki. Namun, Haruma turun tangan, meluncurkan lembing ke arah Sakamoto, yang kemudian dicegat oleh Shin untuk melindunginya.

Baca juga: Fanservice! Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 127 RAW Bahasa Indonesia Uncensored Adegan Ini Auto Bikin Salfok

Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 130 RAW English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Baca juga: Si Pelayan Mau di Apain Tuh? Baca Manga Listen to My Lady’s Story – Villainess Conquest Record Chapter 7 Bahasa Indonesia

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Sekian update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU