Thursday 4th of July 2024
×

Spoiler dan Link Baca Killer Peter Chapter 28 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Mulai Dijalankan!

Spoiler dan Link Baca Killer Peter Chapter 28 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Mulai Dijalankan!

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan manhwa Killer Peter yang kini akan memasuki chapter 28. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, ikuti pembahasan lengkapnya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Demons Kembali! Spoiler Lanjutan Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 44 English Indonesia Sub

Baca juga: 21+ Gas Snu Snu! Spoiler dan Link Baca Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 39 English Indonesia

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Killer Peter Chapter 28

Tuan Lee membalas dendam pada Peter dan rekan-rekannya dengan mengancam akan membunuh mereka dan menyebutkan adanya bom di taman hiburan. Dalam konfrontasi yang keras, Peter dan timnya berhasil melawan pasukan Tuan Lee meskipun Peter terluka oleh penembak jitu.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca BL Nerd Project Chapter 32 Bahasa Indonesia, Makin Panas! Keromantisan Luke dan Andrew

Sementara itu, Matt mengalami visi tentang pembunuhan dan mencoba mengumpulkan bukti dengan cara unik. Bab berakhir dengan pengungkapan kesalahan masa lalu Park Sangdo oleh seorang guru, menunjukkan lebih banyak tahanan yang menjalani operasi ekstrem.

Sumber:

UPDATE TERBARU