Monday 8th of July 2024
×

Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 79 Bahasa Indonesia, Euhyun Tak Mau Ditinggal Sendirian!

Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 79 Bahasa Indonesia, Euhyun Tak Mau Ditinggal Sendirian!

--

KOMIK - Manhwa Low Tide in Twilight adalah komik karya Euja. Manhwa ini masih ongoing yang mana rilis pada tahun 2021 lalu. Diketahui jika manhwa ini memiliki judul bahasa Korea yaitu 물가의 밤. 

Omega Kim Euihyun, yang telah menyerahkan segalanya karena mencapai batasnya, berlari menuju laut dengan seorang anak di lengannya dan ditangkap oleh alpha, Yeo Taejoo. Euihyun yang tersisa hanya hutang diberikan oleh Taejoo, uang, rumah, dan bahkan pekerjaan jika dia memberikan tubuhnya.


Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Serena Chapter 74 Bahasa Indonesia, Serena Terpaku pada Keadaan Eizer!

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 27 Bahasa Indonesia Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Bleon

Lanjutan kisah manhwa Low Tide in Twilight kini akan memasuki chapter 79 yang sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Jika kalian penasaran, langsung saja simak informasi link baca lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Spoiler Low Tide in Twilight Chapter 79

Sebuah pasukan pembunuh yang dikirim oleh sisi jahat kaisar menyerang Zixuan dan Xiaoyu dengan tujuan menggunakan kekuatan Xiaoyu untuk membuka gerbang yang akan menghidupkan kembali umat manusia.

Xiaoyu dan Zixuan berhasil mengalahkan pembunuh tersebut, namun Xiaoyu terluka karena sebuah benda beracun. Zixuan membawa Xiaoyu ke sebuah gua bawah tanah untuk merawat lukanya dan menyatakan cintanya, yang berujung pada ciuman hangat dari Xiaoyu.

Baca juga: RAW Manhwa The Villainess Reverses Hourglass Chapter 127 Bahasa Indonesia, Kebenaran Akan Selalu Terungkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU