Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa The Villainess Reverses Hourglass Chapter 127 Bahasa Indonesia, Kebenaran Akan Selalu Terungkap!

RAW Manhwa The Villainess Reverses Hourglass Chapter 127 Bahasa Indonesia, Kebenaran Akan Selalu Terungkap!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa The Villainess Reverses Hourglass kini makin menarik untuk diituki. Supaya kalian tidak ketinggalan pada season 2 nya, pastikan untuk simak uraian rangkuman pembahasan yang kami bagikan dibawah ini. 

The Villainess Reverses Hourglass adalah sebuah manhwa yang menarik dalam genre Shoujo, Fantasy, Historical, Reincarnation, dan Romance. Kisah ini masih berlangsung sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019.


Baca juga: RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 19 Bahasa Indonesia, Siap Menerkam Sang Player dan Menghabisinya!

Baca juga: RAW Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Angel Mulai Posesif Sama Suaminya!

Dibuat oleh pengarang Sansobi dengan ilustrasi oleh Ant Studio, manhwa ini menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan gaya grafis yang khas Shoujo. Cerita berpusat pada seorang wanita yang berusaha membalikkan nasibnya sebagai seorang penjahat dalam kehidupan masa lalunya.

Dengan elemen reinkarnasi, pembaca diajak untuk memasuki dunia yang penuh dengan intrik dan romansa sejarah. Dengan kelanjutan cerita yang masih berlangsung, pembaca dijanjikan petualangan yang mendebarkan dan misteri yang menarik seiring dengan perkembangan karakter yang kompleks.

Ringkasan The Villainess Reverses Hourglass

Setelah ibunya yang berstatus rendah menikahi seorang bangsawan, Aria menikmati kehidupan mewah sambil mengganggu saudara tirinya yang lembut, Mielle.

Beberapa tahun kemudian, Aria hampir dieksekusi ketika Mielle mengungkapkan bahwa dia telah licik menipu Aria hingga mendapatkan reputasi buruk yang akhirnya membawa Aria ke tiang gantungan.

Tepat saat Aria sangat ingin mengubah takdirnya, dia melihat sebuah jam pasir ajaib yang membawanya kembali ke masa lalu. Sekarang, Aria dapat menghancurkan Mielle dengan menggunakan taktiknya sendiri seperti seorang penjahat sejati.

Baca juga: A Marvelous Morganatic Marriage Chapter 20 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Angel Glaster Mimpi Buruk

Sumber:

UPDATE TERBARU