Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 19 Bahasa Indonesia, Siap Menerkam Sang Player dan Menghabisinya!

RAW Manhwa Max Talent Player Chapter 19 Bahasa Indonesia, Siap Menerkam Sang Player dan Menghabisinya!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa terbaru yang berjudul Max Talent Player. Jika kalian penasaran, langsung saja simak informaasi lengkapnya melalui uraian pembahasannnya dibawah ini yuk. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Debut or Die Chapter 59 Indonesia Scan, Rumor Jahat Mulai Merajalela

Baca juga: Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 25 RAW Indonesia Free, Spoiler Reddit: Harus Bisa Jaga Jarak!

Max Talent Player, dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti A Talented Player dan Talent Management Player (재능만렙 플레이어), adalah sebuah manhwa yang berstatus ongoing. Komik ini merupakan karya Bi Chu dan Hyomak, dengan visual yang dihidupkan melalui karya seni dari HT Studio.

Dikategorikan dalam genre shounen, manhwa ini menggali cerita seputar permainan, di mana karakter utama menunjukkan keahlian luar biasa. Dengan plot yang menarik dan karakter yang mendalam, Max Talent Player berhasil menarik perhatian pembaca.

Ringkasan Manhwa Max Talent Player

Ibu dan kakak perempuan saya: dilanda kemiskinan dan penyakit. Saya sendiri? Tidak ada bakat, tidak ada uang, tidak ada dukungan. Saya hanyalah seorang calon pegawai negeri yang pergi tidur mengenang 10 tahun terakhir.

Namun suatu malam, saat aku terbangun, aku menyadari bahwa aku telah kembali ke pagi hari sebelum semuanya terjadi. Saya telah mengalami kemunduran 10 tahun yang lalu. Dan… Semua orang di bus ini akan mati dalam hitungan menit. ‘…Bisakah aku selamat dari ini?’

Baca juga: Baca BL Low Tide in Twilight Chapter 80 Bahasa Indonesia, Taejo Siap Jadi Ayah Siaga!

Sumber:

UPDATE TERBARU