Saturday 6th of July 2024
×

RAW Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Angel Mulai Posesif Sama Suaminya!

RAW Manhwa A Marvelous Morganatic Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia, Angel Mulai Posesif Sama Suaminya!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manhwa A Marvelous Morganatic Marriage yang kini akan memasuki chapter 21. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya melalui pembahasan dibawah ini. 

A Marvelous Morganatic Marriage, yang juga dikenal dengan Falling to Paradise dan dalam bahasa Korea sebagai 추락한 곳은 낙원, merupakan sebuah karya komik manhwa yang telah menarik perhatian pecinta genre Josei, khususnya wanita, sejak tahun rilisnya pada 2023.


Diciptakan oleh penulis Wonderdream dan diilustrasikan oleh Yonjuu dan Panmoyed, manhwa ini menawarkan sebuah cerita yang kaya akan drama, fantasi, dan romansa, semuanya disajikan dalam format full color yang memanjakan mata.

Baca juga: Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 88 RAW Bahasa Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Baca juga: Perlahan Tapi Pasti! Lanjutan Manhwa Dirty XX Chapter 40 Bahasa Indonesia, Sowon Kabur dari Rumah

Sebagai sebuah adaptasi, karya ini berhasil menyuguhkan narasi yang mendalam dan karakter yang menarik. Statusnya yang masih ongoing menjanjikan lebih banyak cerita yang akan terus memikat hati para pembacanya.

Ringkasan A Marvelous Morganatic Marriage

Angel Glaster adalah satu-satunya putri kesayangan Duke Glaster yang akan menjadi permaisuri Kekaisaran Albion dengan menikahi putra mahkota, namun setelah perubahan posisi putra mahkota mendadak yang disebabkan oleh pangeran kedua yang menjadi pewaris baru dengan menyingkirkan saudara laki-lakinya sang putra mahkota,

Angel terpaksa menikahi anak haram rendahan dan hidup dengan penghinaan dari ayahnya setelah gagal menjadi permaisuri baru, atas perintah sang pangeran kedua yakni putra mahkota yang baru.

Angel seorang wanita yang terbiasa hidup dalam kemewahan kota dan dikelilingi oleh orang-orang yang melakukan segalanya untuknya dan memujinya, sementara, suami barunya adalah seorang mantan perwira militer yang hanya ingin hidup damai di sebuah rumah kecil di pedesaan di bawah kekuasaannya.

Baca juga: Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 25 RAW Indonesia Free, Spoiler Reddit: Harus Bisa Jaga Jarak!

Sumber:

UPDATE TERBARU