Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 27 Bahasa Indonesia Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Bleon

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 27 Bahasa Indonesia Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Bleon

--

Komikpedia - Bleon ini bikin masalah mulu! Di bawah ini langsung saja akan kami sampaikan informasi terkini mengenai Link Baca Predatory Marriage 27 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. 


Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Namun siapa sangka ternyata cinta satu malam yang ia lakukan hari itu akan membawa kehancuran besar dengan fakta bahwa ia amsih hidup dan harus bertemu lagi dengan lelaki yang ternyata adalah Raja Kurkan itu. 

Baca juga: RAW Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 103 Bahasa Indonesia, Kece Badai! Ashiro Siap Comeback

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 104 English Scan Indonesia Fast Update

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess Reverses Hourglass Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judul Lain Disini!

Spoiler Predatory Marriage Chapter 27

Ishakan berpikir salah satu pedagang budak VIP itu mungkin orang dari Tomari. Padahal, Leah yang sebenarnya. Ternyata, Leah tidak terbebani. Dan akhirnya, giliran Leah yang bertanya kepada Ishakan bagaimana Ishakan bisa masuk ke pelelangan.

Seperti biasa, pasti dijawab dengan candaan oleh Ishakan. "Nah, sekarang apa kamu lebih terkejut daripada aku," dia tertawa manis. Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kakak Leah sudah datang ke Istana. Lantas apa yang akan ia lakukan? Ikuti terus kisah serunya di sini biar nggak ketinggalan keseruannya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU