Sunday 6th of October 2024
×

Budak Baru! Baca Manhwa The World's Best Engineer Chapter 130 RAW Sub Indo, Tetap Ilmu Padi Abangku

Budak Baru! Baca Manhwa The World's Best Engineer Chapter 130 RAW Sub Indo, Tetap Ilmu Padi Abangku

--

Sinopsis Manhwa The World’s Best Engineer

Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Baca juga: Baca Manhwa Dark Fantasy Paladin Chapter 12 Bahasa Indonesia, Mengejutkan! Takdir Mendadak Berubah

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Bahasa Indonesia Demi Bayar Utang Ed Rela Jadi Mid Boss

Baca juga: Wow! Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Waduh Si Jenica Mulai Nakal Nih

Baca Manhwa The World's Best Engineer Chapter 130 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/939258-the-worlds-best-engineer.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Baca Manhwa The World's Best Engineer Chapter 130 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU