Monday 8th of July 2024
×

Wow! Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Waduh Si Jenica Mulai Nakal Nih

Wow! Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Waduh Si Jenica Mulai Nakal Nih

--

Komikpedia - Ceritanya akan berlanjut pada The Extra's Academy Survival Guide 15 yang akan rilis pekan ini. Between Seasons ini akan rilis setiap hari Jumat di situs baca komik. Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia, Warning Adegan Dewasa Antara Sunbae dan Juheon

Baca juga: Si Kecil Imut Lagi Hibernasi, Baca Manhwa Talented Baby Squirrel Chapter 74 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca & Spoiler Manhwa Talented Baby Squirrel Ch 73 Bahasa Indonesia RAW Scan, Ater Ndusel Ndusel di Ekor Tupai

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 13

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas.

Meski Erika selamat kali ini masih banyak hal yang harus dipertaruhkan dan dicari kebenarannya termasuk yaitu harta karun rahasia yakni lemari yang berada di samping panggung.

Sumber:

UPDATE TERBARU