Sunday 6th of October 2024
×

Wow! Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Waduh Si Jenica Mulai Nakal Nih

Wow! Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia Waduh Si Jenica Mulai Nakal Nih

--

Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle.

Di sini, nantinya Ed akan melawan party MC dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 


Baca juga: Sunbae Binal Banget! Baca Manhwa Between The Lines Chapter 36 RAW Sub Indo, Gaskan Aja Ga Sih....

Baca juga: Baca Manhwa Between The Lines Bahasa Indo Full Chapter, Penulis Novel BL yang Jatuh suka dengan Mahasiswa Admin Bisnis

Baca juga: Baca Tale of a Scribe Who Retires to the Countryside Chapter 194 Bahasa Indonesia Berikut Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Link Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Baca The Extra's Academy Survival Guide 15 bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU